Thursday, December 29, 2011

Cara Merubah PDF Menjadi MS Word

Cara Merubah PDF Menjadi MS WordCara Merubah PDFBanyak Cara Merubah PDF Menjadi MS Word.File extention yang paling banyak dan paling umum yang digunakan untuk sebuah website adalah file PDF.Termasuk file Silabus RPP KTSP SD, SMP, SMA yang paling banyak di cari.Oleh karena itu saya memberikan CaraMerubah PDF Menjadi MS Word.

Dalam sebuah website atau situs untuk membuat sebuah dokumen apapun yang paling mudah ialah menggunakan file PDF,namun seringkali PDF pengguna atau pen download ketika sudah mengunduh file tersebut kesulitan untuk mengeditnya.
Jika anda mencari sesuatu dalam website ini, kebanyakan file berbentuk PDF, kecuali untuk tingkatan SMA semua file sudah menjadi Microsoft Word.
Ada banyak cara untuk merubah PDF menjadi Ms Word, namun akan saya berikan 3 cara saja yang menurut saya paling mudah ialah melalui Microsft Word itu sendiri atau menggunakan software PDF to Word Converter ( pengubah file PDF menjadi Ms Word ).
Berikut ini adalah Cara Merubah PDF Menjadi MS Word :
  1. Dapatkan toolsnya disini : Cara Merubah PDF Menjadi MS Word
  2. Install Toolsnya.
  3. Pilih filenya.
  4. Convert.
Sekian informasi sederhana saya (aldyputra's Profile on Ping.sg ) mengenai Cara Merubah PDF Menjadi MS Word semoga teman - teman tidak lagi bingung untuk melakukan perubahan file pdf setelah membaca sebuah artikel sederhana saya mengenai bagaimana Cara Merubah PDF Menjadi MS Word.

No comments:

Post a Comment